Don't find L.O.V.E bcoz L.O.V.E will come by itself...
Don't force anybody to L.O.V.E you bcoz he won't L.O.V.E you without his L.O.V.E

Thursday, July 15, 2010

Armada Band

Buka Hatimu

aku tlah lelah mengikuti semua langkah kakimu
dan berharap bisa memilikimu 
berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu
hingga aku mengorbankan hidupku


Buka hatimu ...
Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku bisa memilikimu

berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu
hingga aku mengorbankan hidupku

Betapa sakitnya
Betapa perihnya hatiku
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada
Betapa sakitnya
Betapa perihnya hatiku
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada

Buka hatimu ...
Bukalah sedikit untukku
Sehingga diriku bisa memilikimu
Betapa sakitnya
Betapa perihnya hatiku
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada 
- ni la lagu favorite ak skrg.  lagu ni drpada Armada Band.. memang ni la lagu yg akan ku ulang dan ulang dan ulang tiap2 masa..

No comments: